UA-88460564-1

Sabtu, 17 Desember 2016

Kopi Bondowoso

Kopi Bondowoso saat ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan, karena sudah menjadi sebuah gaya hidup untuk menikmati kopi dalam berbagai situasi dan kondisi. Pada sisi lain untuk menikmati kopi adalah rasa dan aromanya menjadi pelengkap bagi para penikmat kopi. Kopi Bondowoso dapat dikatakan menjadi kopi unggulan yang sudah banyak dinikmati oleh penggembar kopi.

Kondisi alam dan cuaca di daerah bondowoso dapat dikatakan sangat menunjang untuk pertumbuhan pohon kopi Bondowoso, karena memiliki struktur alam yang berbeda dari tempat lain, sehingga sangat memungkinkan menjadi lokasi penghasil kopi yang berkualitas yang mempunyai rasa dan aroma yang khas.

Kopi Bondowoso sekilas Nampak sama dengan kopi yang berasal pada daerah lain, tetapi yang membedakan kopi Bondowoso memiliki sebuah keunggulan adalah struktur tanah yang sangat bagus, ditambah perawatan perkebunan yang konsisten serta pengolahan bubuk kopi yang berpengalaman dan professional.

Kopi Arabica Raung adalah satu – satunya kopi Bondowoso yang mengutamakan kualitas dan dikelola dengan cara alami dengan tenaga yang berpengalan, sehingga Kopi Arabica Raung menjadikan symbol Kopi Bondowoso yang berkualitas serta menjadi pelopor dalam mengenalkan produc Unggulan Kota Bondowoso Jawa Timur.

Kopi Bondowoso yang dikelola menjadi Kopi Arabica mempunyai rasa dan aroma tersendiri, maka layak untuk dinikmati oleh berbagai kalangan dan kondisi dimana saja, karena menjadikan kopi Arabica dapat dikatakan sangat selktif dalam memilih biji Kopi Bondowoso yang dikelola dan dipasarkan keseluruh penjuru Nusantara.

Kopi Arabica Raung adalah bentuk keaslian dari Kopi Bondowoso, maka dipastikan keunggulan dan kualitas yang dipilih untuk dijadikan sebuah hasil karya yang sangat berkualitas bagi penikmat kopi dan sebagai produc yang berkelas dalam jajaran kopi di Indonesia.

Selain rasa dan kualitas yang terjamin, Kopi Arabica Raung yang beredar di Indonesia, juga sekaligus sebagai sarana dalam mengembangkan sumber daya alam dan sumber daya manusia melalui bentuk kewirausahaan dalam mengelola kopi Bondowoso Jawa Timur. Karena pada era saat ini sangat digalakkan bagi masyarakat untuk lebih kreatif dan produktif dalam mengembangkan potensi hasil bumi salah satunya produc Kopi Bondowoso.