UA-88460564-1

Senin, 05 Desember 2016

Kopi Arabica Bondowoso

Kopi Arabica Bondowoso yang saat ini di kelola oleh Aira Raung Pratama dengan nama Product Kopi Arabica Raung menjadikan sebuah hasil unggulan Bondowoso yang berkualitas dengan citra rasa yang alami untuk dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan berbagai kalangan. Kopi adalah kekayaan alam yang patut untuk di lestarikan dengan tujuan dapat menjadikan peningkatan perekonomian masyarakat luas.

Kopi Arabica Bondowoso salah satu hasil bumi yang dapat dijadikan icon kota Bondowoso untuk lebih dikenal di Jawa Timur dan juga di kelas Internasional. karena secara umum kopi sudah menjadikan kebutuhan manusia di seluruh dunia, sehingga Aira Raung Pratama yang menciptakan product Kopi Arabica Raung menjadikan salah satu untuk mengenalkan Kopi Arabica Bondowoso.

Sudah lama Bondowoso Jawa Timur sebagai Daerah penghasil Kopi yang sudah mempunyai nama, tetapi hal ini menjadi sebuah motivasi untuk dipertahankan agar tetap mempunyai nama yang menunjukkan ciri khas dari Kopi Bondowoso. Maka  dengan ide product Kopi Arabica Raung adalah salah satu untuk mempertahankan branding bagi Daerah Bondowoso mempunyai unggulan hasil bumi yang berkualitas dan berkelas.

Kopi Arabica Bondowoso yang di kelola oleh Aira Raung Pratama dikelola dengan tradisional serta dipilih dari biji kopi pilihan yang bertujuan untuk menjaga kualitas citra rasa bagi penikmat kopi di seluruh pelosok Indonesia. Sehingga akan menjadikan penilaian tersendiri tentang kualitas Kopi Arabica Bondowo. Sekaligus menjadikan pilihan bagi masyarakat untuk menikmati kopi yang berkualitas dengan harga yang ekonomis.

Kopi Arabica Raung adalah symbol dari Kopi Bondowoso yang mempunyai sejuta rasa bagi rakyat Indonesia dan menjadikan sebuah jembatan dalam memperbaiki serta meningkatkan Sumber daya Alam dan Sumber Daya Manusia dalam menhasilkan sebuah karya bangsa secara professional untuk memperkenalkan kepada dunia tentang kekayaan alam Indonesia.

Baca Artikel Lain Tentang Kopi Bondowoso